Jumat, 16 Desember 2016

Penyebab kuno Luka Dingin dan Demam Melepuh

Yang luar biasa, tapi benar - Dingin luka dan lecet demam telah menjadi epidemi di seluruh dunia sejak sebelum Kristus. Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa hampir 90% dari penduduk bumi terinfeksi dengan sakit virus dingin hari ini.



Dingin luka dan lecet demam diproduksi oleh virus herpes simpleks - tipe 1 atau tipe 2 strain. Banyak virus datang dan pergi tapi virus herpes adalah dengan Anda untuk hidup. Ini adalah virus yang sangat sulit, setelah selamat hampir tidak berubah selama lebih dari 2.150 tahun.

Ya - ini adalah virus seumur hidup, tetapi tidak mengancam nyawa. Kabar besar adalah bahwa hal itu biasanya laten - bersembunyi di sel-sel saraf. Lebih dari sepertiga dari mereka yang membawa virus herpes tidak akan pernah mendapatkan sakit dingin atau demam blister. Sisanya kita akan mendapatkan sekitar dua dingin bunga sakit setiap tahun.
Sangat menular dingin sakit atau demam blister wabah. Hal ini dapat menyebar ke orang lain melalui kontak langsung atau dengan benda masyarakat seperti handuk. Penyebaran paling umum dari virus ini, bagaimanapun, adalah ke tempat lain pada tubuh Anda sendiri dengan virus pada jari.

Mungkin Anda telah melihat seseorang dengan sakit dingin meliputi sebagian besar bibir. Ini bukan salah satu luka dingin sakit tapi beberapa disebabkan oleh perlakuan ceroboh yang pertama. Sebuah sakit dingin di bibir akan sembuh tanpa jejak. Tidak jadi jika Anda mendapatkan virus di mata Anda. Kemudian Anda akan sangat mungkin dikenakan jaringan parut permanen kornea.

Perawatan yang tepat dari luka dingin dan lepuh demam mudah dan akan sangat mengurangi risiko untuk diri sendiri dan orang lain. Yang paling penting, menjaga jari-jari telanjang dari langsung menghubungi sakit, terutama setelah itu telah berkembang menjadi sakit terbuka.

Mengobati sakit atau demam dingin Anda blister sering dengan alkohol direndam penyeka kapas, tisu, atau handuk kertas. Ini akan melindungi jari-jari Anda dari kontaminasi dan akan membunuh banyak virus. Anda juga dapat menggunakan hidrogen peroksida - yang menambahkan penyembuhan oksigen. Salah satu Mei sengatan.

Mencegah luka dingin dan lepuh demam adalah jalan terbaik. Sebenarnya mereka lebih mudah untuk mencegah daripada menyembuhkan. Terbaik dari semua, Anda tidak harus menderita banyak gejala menyedihkan dari mereka luka mengerikan.

Jika Anda mendapatkan luka dingin, yang paling penting langkah pertama dalam mencegah mereka mengambil rejimen harian multi-vitamin yang baik. Ini akan membantu Anda mengatasi stres lebih efektif. Juga, itu benar-benar akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah virus dari menciptakan sakit dingin.

Lisin terkenal sebagai pengobatan sakit dingin yang efektif serta pencegahan mungkin. Itu tidak bekerja dengan baik bila digunakan secara oral, tetapi tidak menempatkan terlalu efektif langsung pada sakit. Sebuah dosis terapi selama (atau hanya sebelum) sakit acara dingin biasanya 1.000 miligram untuk 4000 miligram setiap hari. Sebuah rejimen perawatan akan menjadi sekitar 500 miligram per hari.

Perlu diingat bahwa penyebab dari semua luka dingin dan lepuh demam adalah virus yang sangat menular yang disebut herpes simpleks. Silakan gunakan setiap hati-hati untuk mencegah penyebaran lebih lanjut untuk orang yang dicintai dan ke bagian lain dari tubuh Anda - terutama mata Anda.

Selain terus desinfektan sakit dengan alkohol atau hidrogen peroksida, Anda harus mengambil dosis harian suplemen vitamin. Vitamin dan mineral akan mengurangi stres Anda, membantu membangun sistem kekebalan tubuh Anda, dan mudah-mudahan mencegah masa depan dingin luka dan lecet demam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar