Jumat, 30 Maret 2018

Pembuatan Gas Hidrogen

Prototipe tandas pemenang prestise Michael Hoffmann Gates Foundation menggunakan usaha surya untuk menghancurkan telau manusia jadi gas hidrogen dan padatan sisa. Tandas memperlakukan kotoran di tempat dan syphons off hydrogen untuk lalu digunakan serupa energi. Hoffman dan timnya di Caltech menunjukkan gimana toilet dapat menyimpan hidrogen di petak bahan membakar sebagai sumber energi.


Menciptakan tenaga dengan langsung Pada variasi berbeda produksi biogas dari kotoran manusia, karet periset dalam Delft University of Technology telah medapati cara untuk memproduksi udara sintetis - "syngas" - yang adalah campuran zat arang monoksida & hidrogen. Lalu toilet menutupi gas pada tumpukan petak bahan membakar padat untuk menghasilkan listrik. Desain pemimpin penghargaan Gates Foundation itu mengeringkan kotoran di tempat dan menyisirnya dengan microwave untuk memanaskannya menjadi plasma untuk gasifikasi (semua teknologi berpemilik).

Desainnya terjangkau, tanda periset. Tiada foto yang tersedia Perlakukan sengatan ubur-ubur Seperti purwarupa lain pada daftar itu, kami menyuarakan ini serupa titik tinjauan sementara kita menunggu untuk melihat apakah produk simpulan juga efektif.
Salah. Informasi baru itu menimbulkan teka-teki, meskipun: Bila tidak makbul, maka sapa yang menyerukan rumor itu untuk mengasaskan denganBurn tersebut sebagai bakal bakar gumpalan dan biochar. com & sumber unik untuk landasan penting itu. Berkat Scientific American, About. Ternyata meruah pada sengatan ubur-ubur tak akan banyak meredakan luka membakar dan malahan bisa memperburuknya.

Dengan penerapan terakhir debunked, kami ingin menambahkan penerapan akhir untuk limbah wong: Bahan membakar briket. Pengamat dari University of Colorado di Boulder memenangkan kado Gates Foundation untuk menyemaikan toilet kuat surya yang mengubah kotoran menjadi biochar. Bukan kompos, bukan biogas atau petak bahan membakar hidrogen, akan tetapi sebenarnya, bakal bakar yang bisa terbakar terbuat dari kotoran manusia yang diolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar