Kamis, 10 November 2016

3 Hal yang harus Dilakukan Untuk Meratakan Abs Anda Bawah

Aku akan menjadi orang kaya hari ini jika aku punya satu dolar untuk setiap kali seseorang mengatakan kepada saya, "abs atas saya mulai terlihat baik tapi aku masih memiliki kantong lemak ini pada abs saya lebih rendah."

Sayangnya, ini pola kehilangan lemak perut "kemudian rendah atas" adalah norma untuk sebagian besar peserta pelatihan di luar sana. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa fenomena ini terjadi, jadi saya akan menjelaskannya kepada Anda.


Ini "lebih rendah ab tonjolan" terjadi karena tiga alasan jelas berbeda. Jika Anda pernah akan mencapai abs rendah datar, semua tiga alasan harus diatasi.
Alasan pertama abs rendah tonjolan keluar hanya disebabkan oleh kelebihan lemak tubuh. Mayoritas individu dapat kehilangan beberapa lemak perut pada bagian atas abs mereka.
Di sisi lain, lemak di sekitar pusar mereka akan dibakar lalu, hanya jika peserta pelatihan ini menjadi sangat ramping. lemak perut yang lebih rendah ini hanya kalah dengan terlibat dalam protokol pembakaran lemak yang dirancang dengan baik yang memperhitungkan hormon yang membuat lemak perut ini keras kepala. Protokol ini akan mencakup kombinasi dari: pelatihan resistensi metabolisme meningkatkan, nutrisi yang tepat dan cardio intensitas tinggi.

Alasan kedua yang abs Anda lebih rendah tetap keluar adalah karena miring anterior panggul Anda. Jika panggul diputar terlalu jauh ke depan, punggung akan melengkungkan sangat. lengkungan parah ini menyebabkan bagian bawah perut Anda untuk tetap keluar, terlepas dari kadar lemak tubuh Anda.
Untuk memperbaiki masalah ini, Anda harus memperpanjang fleksor pinggul Anda dan melakukan latihan perut korektif. Dengan menggabungkan kombinasi peregangan dan latihan dalam rutinitas Anda, Anda dapat dengan cepat kembali ditetapkan panggul Anda dan meratakan perut Anda.
Selanjutnya, saya "akan menjelaskan kepada Anda bagaimana benar melakukan peregangan untuk fleksor pinggul Anda dan saya akan menunjukkan beberapa latihan ab yang berbeda berdasarkan tingkat kebugaran Anda.
Hip Stretch- Dapatkan ke posisi bawah terjang dengan lutut kembali hanya satu inci di atas lantai. Mengatur jarak antara kaki Anda sampai shin pada kaki depan Anda dalam posisi vertikal. Pastikan untuk menjaga postur tegak. Memperpanjang lengan di atas kepala. Tahan selama 30-60 detik. Ulangi di sisi lain.
Level 1 Ab Exercise- Berbaringlah di lantai. Tekuk lutut Anda sampai mereka membuat sembilan puluh derajat sudut sementara menempatkan kaki Anda rata di lantai. Dengan telapak tangan Anda di lantai, letakkan tangan Anda di bawah punggung bawah Anda.
Sekarang, membawa kedua kaki sampai lutut yang menunjuk langsung ke langit. Memiringkan panggul ke belakang, sehingga menciptakan sedikit tekanan di tangan Anda. Ini adalah posisi awal.
Berikutnya menurunkan kaki ke lantai sambil mempertahankan posisi punggung Anda sehingga menjaga tekanan konstan di tangan Anda. Ketika Anda mendapatkan lebih kuat, hanya memperpanjang lutut sedikit setiap latihan sampai Anda melakukan latihan ini dengan kaki lurus.
Menengah Ab Exercise- Berbaring telentang. Melenturkan kedua lutut dan pinggul ke sudut 90 derajat. Membawa lutut ke arah dada dengan meregangkan otot-otot perut Anda tetap menjaga sudut lutut konstan. Kembali sampai pinggul dan lutut lagi diperpanjang untuk sudut 90 derajat. Ulangi untuk jumlah yang ditentukan repetisi.
Canggih Ab Exercise- Berbaringlah di bangku penurunan. kedua lutut menekuk dan pinggul ke sudut 90 derajat. Angkat lutut ke arah dada dengan meregangkan otot-otot perut sambil mempertahankan sudut lutut konstan.
Sekarang punggung bawah ke bawah sampai pinggul dan lutut lagi diperpanjang untuk sudut 90 derajat. Untuk kemajuan, meningkatkan sudut bangku penurunan.
Dan akhirnya, alasan ketiga untuk distensi perut bagian bawah adalah perut kembung, yang dapat disebabkan oleh dua masalah yang berbeda. Yang pertama adalah sembelit. Jika Anda sembelit, pastikan untuk meningkatkan asupan air Anda dan memeriksa untuk melihat apakah Anda mendapatkan cukup serat makanan (25-40 gram sehari). Jika hal-hal yang sudah di cek, konsultasikan dengan dokter Anda untuk mencapai fungsi usus optimal.
Penyebab lain dari distensi mengkonsumsi makanan yang tubuh Anda reaktif terhadap. sistem kekebalan tubuh Anda bereaksi terhadap makanan ini dengan menyebabkan perut Anda untuk mengasapi. Jika Anda mulai mengalami diare, kram, atau kembung setelah makan makanan tertentu, mempertimbangkan mengurangi konsumsi makanan ini atau memotong mereka jika perlu.
Jika mencapai abs papan datar telah menghindari Anda di masa lalu, cobalah teknik ini sederhana namun efektif untuk mendapatkan abs mengagumkan yang selalu Anda impikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar